Tentang Fizkry

Laki-laki seperti saya tidak seharusnya mencalonkan diri untuk sebuah jabatan. Saya tidak dilahirkan dari keluarga kaya, berkuasa dan berpengaruh. Ayah saya, H. Amin dan Ibu bernama Nani, keduanya asli Betawi.

 

Saya lahir di tempat dimana nilai-nilai agama, sosial, dan budaya menentukan takdir saya. Saya seorang aktivis sosial di Meruyung, Limo, Kota Depok, dan saya juga memimpin organisasi pemuda. Saya telah meluangkan waktu dan pikiran untuk sebuah cita-cita, menciptakan ruang diskusi, menggenggam rangkaian aspirasi, dan mewujudkannya sesuai kemampuan. Dan lagi-lagi, bahwa masuk ke politik tidak ada dalam rencana hidup saya.

 

Tetapi setelah melihat dan mengamati dinamika sosial, ekonomi, politik, pendidikan, dan budaya selama kurang lebih 15 tahun, nurani tergerak untuk mengantarkan ide dan gagasan menjadi sebuah eksekusi. Seringkali muncul pertanyaan dalam diri. Adakah perubahan di tanah kelahiran?

 

Keinginan atas perubahan bukan untuk kami. Ini untuk Beji, Cinere, Limo, dan kami pantas menjadi memperjuangkannya. Saatnya berjuang untuk BCL (Beji, Cinere, Limo), wilayah yang nantinya mampu berkembang dan menjadi penyeimbang kemajuan Kota Depok.